0




70 (Tujuh puluh) dokter gigi di bawah BSMI ( Bulan Sabit Merah Indonesia) Cabang Surabaya telah hadir dan bermalam di ma'had eLKISI. Kehadiran mereka adalah dalam rangka bakti sosial yang dilaksanakan Sabtu,1 Oktober 2016.
Bulan Sabit merah Indonesia atau disingkat BSMI merupakan Lembaga Kemanusiaan yang bergerak di bidang Kesehatan dan Sosial. Bulan Sabit Merah didirikan pada tanggal 1 Dzulqaidah 1428 H atau 11 November 2007 di Jakarta. Sebagai bangsa Indonesia yang merdeka dan berdaulat kita tidak pernah putus asa untuk menyuarakan hak-hak asasi manusia.
Bakti sosial yang diadakan oleh BSMI ini telah banyak mendapat respon positif dari banyak wali santri dan jama'ah - jama'ah. Para santri juga sangat antusias dengan diselenggarakannya Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh BSMI Cabang Surabaya.











Bagi eLKISI kehadiran dokter dalam jumlah besar bukan hanya kali ini, karena sebelumnya sebanyak seratus orang lebih dokter spesialis kulit dan kelamin juga mengadakan kegiatan serupa di eLKISI.
Kehadiran para dokter di eLKISI ini seakan menjadi penyemangat bagi eLKISI untuk mewujudkan rencana pendirian rumah sakit eLKISI.

Rencana paling dekat ma'had eLKISI setelah mendirikan lembaga pendidikan dari PAUD hingga SMA, Insya Allah di tahun 2019 akan mendirikan sebuah Perguruan Tinggi. Mohon doa dan dukungan Saudara semua.

Posting Komentar

 
Top